Minggu, 06 Agustus 2017

Oli Pelumas Mesin Minyak DELTALUBE ULTRA ENGINE OIL SAE 15W40










DELTALUBE ULTRA ENGINE OIL  SAE 15W40 adalah pelumas yang cocok untuk berbagai jenis kendaraan masa kini, mulai dari mesin mesin diesel berkemampuan tinggi dan bertenaga besar sampai dengan kendaraan kendaraan pribadi / penumpang bermesin kecil dan berbahan bakar bensin. Dengan formulasi khusus dan paket additive serta bahan dasar parafin istimewa yang hanya dimiliki dan diciptakan untuk DELTALUBE ULTRA ENGINE OIL, maka produk ini memberikan / menyediakan sifat sifat yang sangat dibutuhkan dan manfaat manfaat yang besar bagi pelayanan heavy duty pada mesin mesin diesel maupun gasoline. 

SIFAT SIFAT YANG MENGUNTUNGKAN : 

Multi Guna : Mengurangi inventaris dan mencegah salah aplikasi karna satu macam oli untuk semua, cukup satu macam oli untuk berbagai jenis kendaraan.

Batas Kekentalan 15w40 Yang Dapat Dipercaya : Dimungkinkan oleh satu Shear Stable Viscosity Modifier yang dikembangkan melalui penyelidikan bertahun tahun.

Mudah Start Mesin Dan Stabil : Karna sifat Multi Grade, DELTALUBE ULTRA ENGINE OIL berada pada tingkat viscosity rendah yang dibutuhkan pada waktu start awal untuk menjaga tenaga yang tercuri oleh gesekan serendah mungkin sampai mesin mencapai tingkat temperatur operasi yang normal. Setelah mesin mencapai tingkat ini,DELTALUBE ULTRA ENGINE akan memelihara mesin dalam tingkat viscosity dan lapisan film oli yang optimum dan stabil untuk melapisi seluruh bagian mesin agar terlumasi secara maksimum.

Hemat Energi Dan Biaya : DELTALUBE ULTRA ENGINE OIL berasal dari bahan dasar parafin berviscosity tinggi dan penguapan rendah yang unggul dengan teknologi additive terpilih yang khusus, sehingga jangka waktu pemakaian jauh lebih panjang dibanding dengan oli oli biasa dan sedikit penguapan selama pemakaian.

Menghemat Waktu Dan Memperpanjang Usia Mesin : Cocok untuk pemakaian jangka panjang tanpa perlu penggantian oli sewaktu waktu pada mesin mesin diesel heavy duty yang bekerja terus menerus di bawah kondisi yang berat, memberikan perlindungan lapisan film oli yang sangat baik pada silinder dan perlindungan terhadap keausan mesin.

KEUNGGULAN KEUNGGULAN : 
Melampaui persyaratan persyaratan untuk semua perusahaan pabrikasi heavy duty USA dalam standart kwalitas API CH-4.

Deltalube Ultra Engine Oil adalah oli mesin berkwalitas API service ST/CH4 untuk armada campuran, baik untuk kendaraan di jalan raya maupun di luar jalan raya.

Warna hijau yang khas dari Deltalube Ultra Engine Oil membedakan pelumas unggul ini dari pelumas pelumas lain.

SARAN SARAN PEMAKAIAN : 
Dirancang untuk masa penggantian setiap 15.000 s/d 20.000 Km atau 1.000 jam kerja (bergantung pada keadaan sekitar dan kondisi mesin baik untuk mesin diesel maupun mesin berbahan bakar bensin. Dianjurkan untuk menggunakan hasil analisa oli di laboratorium untuk mengetahui interval penggantian terpanjang yang dapat di capai ).

- Ikuti dengan saksama prosedur yang di anjurkan oleh pembuat mesin untuk jangka waktu penggantian filter udara maupun filter oli.

- Monitoring jumlah dan keadaan oli secara teratur setiap 3.000 km atau setiap 250 jam operasi.

- Deltalube Ultra Engine Oil memenuhi dan melampaui spesifikasi spesifikasi sebagai berikut : API,SL/CI-4 ; MIL-L-46152E ; CUMMINS ; MACK EO-I & MACK EO-L Pws ; MIL L-2104E ; CCMC G-4,D-4,D-5,PD-2 ; MERCEDESZ-BENZ 226.I & 227.4

Untuk Order dan keterangan lebihlanjut hubungi
Steve

0812 9870 403